Thursday, May 18, 2006

Kelaniya Rajamaha Vihara, Colombo




4 comments:

Dhammasiri said...

Maaf Yo Mas, saya tidak tahu urusan arsitektur. Urusan saya hanya menempati dan melihat-lihat aja gitu loh. Kalau bagus saya foto, kalau tidak ya cukup dijadikan barang tontonan wae

Anonymous said...

bante,
ayo dong, pake bumbu cerita verbal pendamping gambar, jangan biarkan saya menafsir sendirian. :)

Bangsari said...

ini seperti gambar dalam pewayangan.
met kenal, blognya saya link...

Dhammasiri said...

Wah maaf semuanya, belakangan ini saya jarang mampir ke blog karena lagi banyak kegiatan baik akademik maupun non-akademik. Untuk gambar-gambar, saya memang punya rencana untuk memberikan narasi tapi hingga sejauh ini saya masih banyak kegiatan ya mohon maaf untuk sementara ya. Met kenal juga bangsari. ALL THE SWEETEST MOMENTS IN THE WORLD COME THROUGH FRIENDSHIP AND THE BITTEREST ONE COMES FROM ENMITY